CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 03 Maret 2009

nurbs



Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat kepala manusia .

1) Mulai dengan denah atau gambar sehingga Anda memiliki visualisasi yang jelas dari karakter anda.

2) Buat nurbs sphere dengan 20 bagian dan 6 spans. Hapus setengah bulatan dan tweak di samping untuk melihat kira-kira cocok dengan profil karakter anda.

3) Setelah bentuk dasar yang dibentuk, Anda dapat menambahkan spans untuk menambahkan rincian untuk karakter anda seperti hidung dan bibir. Remember that less is best. Ingat bahwa kurang adalah terbaik.

4) Langkah selanjutnya adalah untuk membuat mata-bola yang terdiri dari dua nurbs spheres - perut satu cengkong realistis untuk murid dan luar satu transparan dan hanya digunakan untuk specularity.

5) Untuk membuat daerah mata, gunakan 6 nurbs lingkaran dengan 8 bagian kandang dan mereka seperti yang ditunjukkan. Menggunakan bola mata yang dibuat dalam 4 langkah untuk membantu Anda model mata daerah dengan benar.

6) Buat leher dan tengkorak menggunakan dimodifikasi nurbs primitif seperti yang ditunjukkan.

7) di telinga adalah semata-mata diubah nurbs sphere dengan 8 bagian. Mulai dengan sederhana nurbs sphere, memasukkan isoparms lebih sebagai Anda pergi bersama-sama.

8) adalah waktu untuk mengkonversikan ke permukaan polygons. Klik permukaan, pilih Polygons> Nurbs ke Polygons' pilihan kotak di bawah dan klik tesselation metode titik kontrol. Setelah selesai, klik tesselate.

9) Pilih poligon muka seperti yang ditunjukkan dan menghapusnya untuk memberikan ruang bagi mata, telinga dan leher. Memastikan bahwa mereka memiliki jumlah yang sama, jadi ujung-ujungnya mereka akan bergabung dengan lancar.Jika tidak, menghapus atau menambahkan ekstra Tepi menggunakan menghapus ujung poligon split atau alat masing-masing.

10) Combine polygons yang sama. Menggunakan Gabung Edge Tool, melampirkan lembar sama seperti yang ditunjukkan. Setelah selesai, Anda harus sudah memiliki seluruh kepala halus.

11) Sekarang saatnya untuk mengkonversikan polygons cabang ke permukaan.Klik dan pilih permukaan Permukaan Subdiv> Buat Subdiv menggunakan proxy Objek Mode.

12) Untuk membuat yang lain setengah dari kepala. Pilih pilih kepala dan Permukaan Subdiv> Cermin dari kotak pilihan dan mendetik x box.. Setelah itu dicerminkan, pilih dua permukaan dalam hirarki mode dan pilih Subdiv Permukaan> Lampirkan. ujung-ujungnya jika tidak bergabung bersama Anda mungkin perlu melakukan secara manual. Untuk melakukannya, pilih permukaan dalam poligon proxy-mode dan pilih Polygons> Gabung Edge Alat dan menggunakan alat ini secara manual ke ujung-ujungnya bergabung bersama

0 komentar: